SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Nikmati Malam Indah dari Hotel-hotel di Petaling Jaya

Kuala Lumpur merupakan salah satu destinasi favorit yang selalu dimasukkan dalam daftar liburan banyak orang. Bagi masyarakat Indonesia pun, kawasan yang dulunya merupakan ibu kota dari Malaysia ini adalah tempat untuk menghabiskan liburan secara menyenangkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jarak Malaysia yang berbatasan langsung dengan Indonesia, serta mudahnya akses transportasi menuju negeri jiran ini membuat kunjungi turis Nusantara dari tahun ke tahun kian meningkat ke kota ini. Melihat Menara Kembar Petronas adalah salah satu ambisi banyak orang yang berpelesiran ke Kuala Lumpur.

Sebenarnya, banyak lokasi menarik yang dapat disinggahi selama Anda berada di Kuala Lumpur. Daerah yang tidak boleh lupa Anda kunjungi adalah kawasan Petaling Jaya yang menyiakan mal-mal supermodern dan Kuil Wat Chetawan yang selalu ramai didatangi para pelancong.

Untuk memudahkan acara liburan, Anda sebaiknya melakukan booking hotel online di Traveloka.comsebelum memulai perjalanan. Selain dapat memastikan bahwa kamar yang Anda ingin tersedia, dengan melakukan booking lebih awal, harga yang Anda harus bayarkan biasanya lebih terjangkau.

Booking hotel di Kuala Lumpur haruslah menjamin kemudahan Anda untuk mengakses berbagai lokasi wisata yang diinginkan. Jika Anda ingin menghabiskan waktu di Petaling Jaya, memesan voucher hotel di daerah tersebut merupakan pilihan yang tepat untuk menikmati malam indah di Petaling Jaya.

Berikut adalah hotel-hotel di sekitar Petaling Jaya yang dapat Anda pilih sebagai tempat menginap. Dengan melakukan booking hotel di Kuala Lumpur di antara penginapan-penginapan di bawah ini, indahnya malam Petaling Jaya serta kemudahan akses menuju Kuil Wat Chetawan maupun mal-mal di Petaling Jaya akan semakin terasa.

1. Hilton Petaling Jaya

Penginapan bintang lima ini terletak di Jalan Barat Nomor 2. Dari Hilton Petaling Jaya, Anda akan sangat mudah mengunjungi berbagai lokasi menarik yang ada di Kuala Lumpur. Kuil Wat Chetawan yang merupakan Petaling Jaya dapat ditempuh dengan waktu tempuh beberapa menit berkendara saja.

Bujet yang perlu Anda keluarkan untuk menikmati malam di Hilton Petaling Jaya juga tidak akan membuat kantong Anda jebol. Untuk kategori bintang lima yang disandang, harga Rp 1 juta yang harus Anda bayarkan sangat murah dibandingkan hotel-hotel lain. Namun menyangkut pelayanan ataupun fasilitas, kualitas hotel ini bahkan melebihi penginapan pada umumnya.

Segala fasilitas yang Anda dambakan dapat dijumpai di Hilton Petaling Jaya. Sebanyak 554 kamar yang ada di hotel ini menyajikan layanan wi-fi gratis hingga televisi kabel yang dapat dipakai sepanjang waktu. Kolam renang hingga tempat spa pun tersedia di hotel ini.

2. The Royale Chulan Damansara

Lokasi penginapan di Petaling Jaya yang satu ini dapat dikatakan menempel langsung dengan restoran ternama dan pusat perbelanjaan populer. Dengan demikian, Anda dapat berwisata belanja dan kuliner sepanjang hari dengan menginap di The Royale Chulan Damansara.

Bermalam di The Royale Chulan Damansara membuat Anda bak seorang raja. Desain kamarnya yang modern, namun dengan sentuhan klasik, membuat Anda akan malas beranjak bangun dari tempat tidur. Tidak hanya itu, fasilitas wi-fi hingga televisi gratis tentunya membuat acara berlibur Anda semakin semarak.

Fasilitas umum yang tersedia di hotel ini juga akan membuat Anda kagum. Kolam renang di hotel ini memungkinkan Anda menatap indahnya Petaling Jaya dari ketinggian.Pusat kebugaran berperalatan lengkap juga akan menjamin kesegaran tubuh Anda selama wisata. Guna menikmati itu semua, Anda hanya perlu mengeluarkan anggaran mulai Rp 1juta.

3. Sunway Pyramid Hotel

Berlokasi di Pesiran Lagoon, Sunway Pyramid Hotel merupakan penginapan bintang empat yang berlokasi di pusat hiburan Petaling Jaya. Dari hotel ini, Anda hanya membutuhkan waktu beberapa menit guna menuju Taman Sunway Lagoon ataupun pusat perbelanjaan Sunway Pyramid Shopping.

Mulai Rp 1,2 juta, Anda sudah dapat bermalam di salah satu kamar yang ada di Sunway Pyramid Hotel. Beberapa tipe kamar pun sudah sepaket dengan sarapan gratis lezat yang akan menemani pagi Anda. Akses internet gratis dan televisi kabel pun tersedia di setiap tipe ruang tidur.

Hotel bergaya modern nan megah ini juga memiliki berbagai fasilitas rekreasi yang membuat liburan Anda semakin meriah. Kolam renang outdoor bertema  taman hanya salah satu prasarana rekreasi yang dapat Anda nikmati sepanjang waktu. Masih ada pusat kebugaran, layanan pijat, hingga spa yang akan semakin membuat Anda tidak ingin buru-buru check-out dari Sunway Pyramid Hotel. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya