Tutup Iklan
Nikita Willy Dilamar Sang Kekasih, Anak Bos Blue Bird
Nikita Willy (Instagram)

Solopos.com, JAKARTA -- Aktris Nikita Willy dilamar oleh kekasihnya Indra Priawan di usianya yang menginjak 26 tahun. Lamaran itu terungkap melalui unggahan foto yang memperlihatkan sebuah cincin berlian di jari manisnya.

Siapakah sosok Indra Priawan? Ternyata kekasih Nikita Willy itu adalah anggota keluarga kaya pemilik layanan transportasi Blue Bird.

Pria yang menaklukkan hati wanita kelahiran 29 Juni 1994 tersebut memiliki nama lengkap Indra Priawan Djokosoetono. Indra dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses sekaligus keluarga yang memiliki perusahaan taksi terbesar di Indonesia, Blue Bird.

Wow! 7 Perusahaan Asing Masuk Jateng Serap 30.450 Tenaga Kerja

Indra adalah anak dari Chandra Suharto Djokosoetono, generasi kedua pemilik Blue Bird Group. Dari pantauan di sosial media miliknya, ia kerap terlihat mewakili keluarganya di berbagai acara perusahaan. Selain itu, Indra juga tercatat sebagai pemegang saham di Bluebird Group.

Nikita memamerkan cincin bertabur berlian pemberian Indra melalui akun Instagramnya pada Selasa (30/6/2020) malam. Nikita juga mengungkapkan jika langsung menerima pinangan tersebut.

"Tiga tahun yang lalu kamu memintaku untuk menjelajahi dunia bersamamu. Tiga hari lalu kamu memintaku untuk menjadi duniamu. Keduanya aku jawab IYA," kata Niki pada keterangan fotonya dikutip Bisnis.com, Rabu (1/7/2020).

Meski Sehat, Hewan Kurban di Sragen Masuk Karantina Dulu

Sempat Jajal Dunia Tarik Suara

Indra pun melakukan hal yang sama dengan membagikan momen membahagiakan tersebut melalui laman Instagramnya. Dengan posisi berlutut, Indra menyuguhkan cincin berlian sambil melamar Nikita Willy. "Selamanya denganmu," tulis Indra.

Nikita bernama lengkap Nikita Purnama Willy. Dia kerap tampil membintangi sejumlah judul sinetron di Tanah Air. Dia dikenal karena perannya sebagai Amira di serial drama Putri yang Ditukar, Nita di Kau Seputih Melati, dan Aulia Safina di Cinta Buta.

Harap Bersabar, Ini Penyebab Objek Wisata Air di Klaten Belum Buka

Nikita juga sempat menjajal dunia tarik suara. Beberapa lagu dirilisnya, seperti Ku Tetap Menanti dan Lebih dari Indah. Belakangan di lama Instagramnya Nikita kerap membagikan keseruan aktivitas outdoor bersama kerabatnya.

Nikita dan Indra Priawan menjalin asmara sejak tahun 2017. Keduanya kerap memamerkan kemesraan saat sedang liburan ke luar negeri.

Perjalanan cinta mereka tak selalu mulus. Mereka sempat dikabarkan putus beberapa bulan yang lalu. Tetapi, kini kembali menggemparkan publik dengan kabar gembira ini. Selamat untuk Nikita Willy dan kekasih!

Sumber: Bisnis.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho