Solopos.com, JAKARTA - Bintang sinetron Nikita Willy dikabarkan telah putus dari kekasihnya yang juga pemain sepakbola, Diego Michiels. Nikita mengakui kabar ini meskpun tak mau berkomentar banyak.

Nikita Willy sebelumnya membantah kabar tak sedap ini. “Memang sudah sekitar satu bulan lalu sudah nggak bersama-sama. Cuma memang kalau misalkan ditanya, dari kemarin aku masih bilang baik – baik saja,” jelas Nikita seperti dilansir Liputan6.com (19/5/2014).

Kabar ini sebetulnya telah terdengar sejak satu bulan silam. Kala itu, Nikita Willy samar-samar menjelaskan keretakan hubungannya dengan Diego Michiels. Namun belakangan Nikita berani mengatakan jika dirinya dan Diego telah putus.

Nikita menyebut masih berhubungan baik dengan Diego Michiels. “Nggak ada (masalah). Kami putus baik-baik. Kita bertemu baik-baik, pisahnya pun baik-baik,” kata mantan pemeran dalam sinteron Putri yang Ditukar itu.

Nikita membantah kabar yang menyebut keduanya sudah tidak cocok. "Bukan nggak cocok ya, karena kami sudah 2,5 tahun bersama-sama," katanya.

Disebutnya, terpisah cukup jauh menjadi salah satu kendala. Seperti diketahui, Diego yang seorang pesepakbola saat ini tengah membela klub Mitra Kukar di Tenggarong, Kalimantan Timur.

"Putusnya mungkin juga lebih karena long distance, dia kerja di luar kota dan aku di Jakarta. Ketemunya memang jarang. Tetapi kalau kami sama-sama free pasti kami saling menemui. Cuma memang nggak bisa terus-terusan kayak begitu," jelasnya.

Nikita belakangan sedang diterpa masalah. Sinetron yang dibintanginya, Kau yang Berasal dari Bintang terpaksa dihentikan penayangannya karena dituduh plagiat drama seri Korea Man From the Stars.

Nikita juga mengalami perlakuan tak mengenakkan di media sosial. Sempat beredar perbandingan kualitas akting, hingga tampilan Nikita dengan artis Korea, Jun Ji Hyun si pemeran Man From The Stars.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten