Nikita Mirzani Ungkap Pernikahan Vicky Prasetyo-Angel Lelga Sensasi
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Instagram-@vickyprasetyo777)

Solopos.com, SOLO – Kehidupan artis sensasional Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali menjadi sorotan. Pasangan selebritas yang menikah pada 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal, Jakarta, itu akhirnya memutuskan berpisah.

Padahal, mereka diperkirakan menghabiskan uang sekitar Rp4 miliar untuk mewujudkan pesta pernikahan impian tersebut.

Nikita Mirzani, salah satu sahabat Angel Lelga, mengatakan, pernikahan tersebut sebenarnya sensasi. Namun, lama-kelamaan Angel Lelga mulai terbiasa dan mencintai Vicky Prasetyo sepenuh hati.

"Gini, gue bilang awalnya biasa aja. Lama-lama karena biasa jadi timbul cinta di hatinya Kak Angel Lelga. Dia sudah terima risikonya kalau sama Vicky. Dia selalu punya pikiran yang positif. Pada akhirnya Angel Lelga jatuh ke pelukannya Vicky dan cinta. Dia pikir Vicky bisa berubah, ternyata tidak," kata Nikita Mirzani dalam tayangan Insert, Jumat (21/9/2018).

Nikita Mirzani menambahkan Vicky Prasetyo sering genit kepada wanita lain yang membuat Angel Lelga sakit hati. Kebiasaan Vicky Prasetyo menggoda wanita lain itulah yang tidak bisa diterima Angel Lelga.

"Angel kecewa banget. Dia bener-bener sudah tutup mata, telinga, tentang omongan orang soal Vicky. Vicky banyak banget ceweknya. Aku sering bilang, lu mau cari yang gimana lagi, sudah cantik, mapan, dan mulus gitu. Cuma dia bilang biasalah laki-laki gitu," sambung Nikita Mirzani.

Selama ini, Vicky Prasetyo memang dikenal sering menjalin hubungan dengan banyak wanita. Jadi, wajar saja jika publik menyangsikan pernikahan Angel Lelga. Mereka menilai pernikahan tersebut dilakukan dengan kontrak tertentu.

Tak heran, pengumuman perpisahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali membuat heboh. Kali ini, sejumlah netizen menganggap perpisahan ini sengaja dilakukan untuk menaikkan pamor Vicky Prasetyo dan Angel Lelga di dunia hiburan.

Apalagi Angel Lelga diketahui mendaftarkan diri sebagai calon anggotalegislatif (caleg) DPR RI pada pemilihan umum (pemilu) 2019 mendatang.

Meski demikian, Vicky Prasetyo menegaskan pernikahannya bukan rekayasa seperti yang selama ini diperbincangkan publik. "Ya orang mau ngomong apa terserah. Tidak ada rekayasa dalam pernikahan saya dan Angel Lelga," tegas Vicky Prasetyo dalam video infotainment yang viral di Youtube, Sabtu (22/9/2018).

Vicky Prasetyo menambahkan perpisahan tersebut terjadi karena perbedaan prinsip hidup dengan Angel Lelga. Dia menilai Angel Lelga terlalu sempurna sebagai istri. Sementara Vicky merasa tidak layak mendapatkan cinta Angel Lelga.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom