SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Nikita Mirzani menyanggah tuduhan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap suaminya, Dipo Latief. Guna membantah tuduhan menganiaya suaminya, Nikita Mirzani menantang Dipo Latief bertanding tinju.

Menurut Nikita Mirzani, pertandingan tinju bakal mementukan siapa pihak yang kalah. Dia pun yakin akan kalah telak beradu tinju dengan Dipo Latief lantaran dirinya adalah seorang wanita.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

“Kalau misalnya gue menantang Dipo Latief bertarung tinju, lihat siapa yang menang, pasti dialah. Enggak mungkin gue secara logika,” ungkap Nikita Mirzani seperti dikabarkan Suara.com, Rabu (17/7/2019).

Selain itu, Nikita Mirzani menyebut statusnya masih sebagai sah istri Dipo Latief. Jadi, dia tidak setuju jika tindakan itu disebut sebagai upaya penganiayaan. “Kalau memang dibilang kasus penganiayaan kan enggak bisa. Karena sampai detik ini, aku masih sah sebagai istrinya Dipo Latief,” sambung Nikita Mirzani.

Bintang film Nenek Gayung itu berasumsi Dipo Latief sengaja ingin membuatnya sedih karena menyimpan iri di dalam hati. Apalagi dia jauh lebih kaya ketimbang ayah anak bungsunya itu.

Mungkin karena kurang kaya gitu ya. Ternyata melebihi Nikita Mirzani yang lebih kaya. Jadi, ya biasa sajalah namanya juga orang sirik dengan kesuksesan orang lain. Mungkin mereka terlalu gemas Nikita tuh susah banget sih disentuh,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani sangat santai menanggapi perseteruannya dengan Dipo Latief. Dia mengaku punya cukup bukti untuk membuktikan dirinya belum tentu bersalah. Telebih, ia mengaku punya penjelasan soal foto-foto yang ditunjukan penyidik. Menurutnya, insiden pemukulan itu tidaklah benar, apalagi saat itu ia tengah dimabuk asmara pada Dipo Latief.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya