SOLOPOS.COM - Nama di profil Instagram Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani menambah nama belakang Dipo Latief di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Kisah cinta Nikita Mirzani dengan pengusaha bernama Ahmad Dipo Ditiro Latief alias Dipo Latief selalu membuat publik penasaran. Pasalnya, selama ini Nikita Mirzani merahasiakan jalinan asmaranya dengan sang pengusaha tersebut dari sorotan publik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tapi, belakangan ini janda beranak dua itu mulai menyingkap tabir misteri terkait kisah cintanya dengan Dipo Latief. Nikita Mirzani mulai berani memperlihatkan kemesraannya dengan pengusaha berusia 45 tahun itu melalui media sosial.

Bahkan, baru-baru ini bintang film Nenek Gayung itu menambahkan nama sang kekasih di profil akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17. Sebelumnya, Nikita hanya menuliskan nama lengkapnya, yakni Nikita Mirzani di akun tersebut. Namun, nama di profil Instagram-nya berubah menjadi Nikita Mirzani Ditiro, sejak Rabu (28/2/2018).

Baca juga:

Perubahan nama itu membuat netizen berasumsi jika Nikita Mirzani dan Dipo Latief bakal menikah dalam waktu dekat. Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar jika Nikita telah dilamar oleh sang kekasih. Namun, sampai saat ini dia tidak memberikan komentar apapun terkait hal tersebut yang membuat publik makin penasaran. Kendati demikian, netizen tetap mendoakan agar hubungan Nikita Mirzani dan Dipo Latief berlanjut ke jenjang pernikahan.

Nama di profil Instagram Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Nama di profil Instagram Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

“Wah, sudah ditambah namanya. Sudah menikah atau akan menikah? Semoga selalu bahagia, langgeng sampai akhir hayat ya mbak,” komentar @lalisaaa_sk_.

“Wah, Mbak Niki sukses banget ya. Nikahnya sama anak mantan menteri sekaligus konglomerat. Hidupnya makin terjamin ini pasti, selamat,” imbuh @mamaquweeen.

“Apakah si bapak akan langgeng dengan mbak ini? Mungkinkan si mbak hanya dijadikan mainan si bapak yang setelah bosan dibuang? Lihat dan tunggu kelanjutannya. Jadi, ini sudah tunangan atau gimana sih? Kok makin penasaran ya,” lanjut @gendisss.di.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya