SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Nikita Mirzani siap menyambut kehadiran anak ketiganya, buah cintanya bersama Dipo Latief. Aktris sensasional tersebut bahkan telah menyiapkan nama yang indah untuk sang anak.

“Namanya sudah ada. Tapi masih dirahasiakan. Nanti dirilis ya setelah melahirkan,” ujar Nikita saat ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan pada Minggu (17/3/2019), sebagaimana dilansir Okezone.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Mengulik nama sang anak ketiga, Nikita mengaku tak akan menyelipkan nama Dipo Latief.

“Abdul Latief? Nama siapa itu? Tukang becak? Enggak tahu ah. Enggak akan dipakai juga [nama keluarga Latief],” ungkapnya.

Pemilihan nama anak ketiganya, diakui Nikita, didapatkan setelah berdiskusi dan mendapatkan masukan dari beberapa sahabat. Dan ia memastikan bahwa nama yang dipilihnya memiliki arti yang baik.

“Gampang-gampang susah sih [cari namanya]. Tapi dibantu sama Kak Fitri [Salhuteru]. Jadi namanya nanti pasti bagus deh artinya,” ujar Nikita.

Nikita Mirzani dinikahi siri oleh Dipo Latief pada 18 Februari 2018. Sayangnya usia pernikahan mereka tak lama. Kini, Niki mengajukan gugatan isbat nikah siri dan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya