SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Beberapa jam lalu, Nikita Mirzani diketahui baru saja mengunggah sebuah foto yang diduga merupakan leher dari sang suami, Dipo Latief. Dalam unggahannya, nampak muncul ruam di sekitaran kulit leher Dipo yang diindikasi merupakan sakit kulit.

Ketika ditanya mengenai hal tersebut, Nikita dengan enteng menyatakan bahwa Dipo terkena azab. Bahkan sebelumnya, wanita 32 tahun ini mengatakan bahwa Dipo sempat mengalami sakit kulit dimana bagian tubuhnya seperti terbakar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Iya azab kali, azab dari Allah karena suka bohongin istri haha,” ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Senin (22/10/2018). “Jadi dia itu pernah kena sakit kulit ya beberapa bulan yang lalu memang Niki yang ngurus, tiba-tiba saja gitu. Terus keluar kayak air di dalam gitu pecah, terus kayak kebakar,” sambungnya.

Saat ini, ibu dua anak tersebut mengaku tak tahu dimana sang suami berada. Namun ia mengatakan bahwa saat tinggal satu atap dengannya, Dipo nampak lebih terurus dari saat ini, dimana pria 45 tahun itu lebih terlihat bersih dan rajin ke salon.

“Enggak [tinggal sama Niki]. Dia semenjak enggak sama Niki enggak ada yang ngurusin. Jadi jelek banget sekarang. Item, dekil, enggak keurus, minyakan gitu mukanya,” paparnya. “Dulu kan waktu sama Niki, Niki urus semua dari mandinya, pakaiannya pokoknya semua deh. Ke salon bareng, potong rambut, sekarang udah.. aduh kacau,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya