SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Nikita Mirzani ikut bicara mengenai kasus prostitusi di kalangan artis, yang terbaru menjerat artis Vanessa Angel dan model Avriellya Shaqqila. Menurut Nikita, banyak artis lain yang mempunyai pekerjaan sampingan sebagai prostitusi online .

“Oh iya memang, hampir semua artis-artis. Enggak tahu ya kalau artis baru,” kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Jumat (11/1/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut artis dua anak itu, banyak artis yang mau terjun ke bisnis prostitusi karena demi gaya hidup. “Itu kembali lagi ke individual masing masing. Mau bergaya kurang uangnya, kalau kayak gitu mereka bayarannya kecil. Paling Rp 2 juta doang, ya mereka ambil cara pintas kaya gitu,” ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun mengaku sudah membaca lima inisial artis yang terlibat prostitusi, yang diungkap Polda Jatim. “Baca cuma nggak tahu. Kadang polisi susah bedain mana artis mana bukan, kadang baru syuting sekali dibilanggnya artis, model pria dewasa dibilang artis. Kasian yang nggak terlibat jadi kebawa-bawa,” tutur Nikita Mirzani.

Nama Nikita Mirzani sendiri sempat tersandung dalam kasus prostitusi. Perempuan 32 tahun itu pernah diamankan polisi pada 11 Desember 2015. Nikita Mirzani ditangkap bersama seorang perempuan bernama Puty Revita, yang merupakan finalis Puteri Indonesia 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya