SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Nikita Mirzani kembali membuat sensasi menghebohkan. Artis yang satu ini diduga tengah berseteru dengan adik Syahrini, Aisyahrani. Hal itu terlihat dari aksi saling sindir yang dilakukan Nikita Mirzani dengan Aisyahrani melalui media sosial.

Nikita Mirzani yang awalnya santai mendadak emosi menanggapi sikap Aisyahrani. Menurut kabar yang beredar, Aisyahrani hendak menjambak Nikita Mirzani. Mengetahui niat tersebut, Nikita Mirzani tak tinggal diam.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

“Nah ada yang berani-beraninya mau jambak nyai. Situ punya karate atau silat? Kok berani sama nyai? Nyai kasih tahu buat wanita tua itu. Ingat, muka Anda sudah saya taruh di kepala saya,” kata Nikita Mirzani lewat Instagram stories yang diunggah, Kamis (14/3/2019).

Nikita Mirzani mengancam bakal mempermalukan orang yang berani berbuat macam-macam dengannya. Dia meminta orang tersebut berhati-hati agar tidak membuatnya marah. “Saya permalukan Anda di depan umum. Jangan main-main sama nyai. Nyai kalau sudah marah, seram say,sambung Nikita Mirzani.

Aksi saling sindir antara Nikita Mirzani dengan Aisyahrani bergulir setelah kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack tersebar. Sayangnya, komentar tersebut justru membuat heboh dan menyulut emosi beberapa pihak. Sampai saat ini, sejumlah warganet ikut mencibir Nikita Mirzani yang dinilai nyinyir.

“Hobi kok nyinyir dasar norak. Ngaca sana lu suka cari duit haram dengan cara men-judge orang. Sok artis,” komentar @juria_011 ketus.

“Berusaha buka aib orang yang dulu. Ingat aib lu lebih parah mbak,” lanjut @ivas_shop.

“Aku bukan fans Syahrini. Tapi, heran mbaknya nyinyir duluan, tapi giliran di-nyinyiri balik enggak mau, aneh,” imbuh @sambelholic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya