SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Nikita Mirzani kembali mengejutkan publik dengan tingkahnya yang mencuri perhatian lewat media sosial. Kali ini, Nikita Mirzani kembali mengumbar foto dirinya yang tidak mengenakan jilbab.

Foto Nikita Mirzani yang tidak menutup aurat tersebut diunggah melalui story di akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17, Senin (12/11/2018). Namun, baru beberapa menit diunggah dia menghapus foto tersebut sebelum diunggah kembali.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Entah apa alasan Nikita Mirzani mengunggah foto tersebut. Yang jelas, foto itu sukses mencuri perhatian warganet. Pengelola akun gosip Instagram @lambenyinyir, mengunggah ulang foto tersebut yang menuai beragam komentar warganet.

Ini memang bukan kali pertama Nikita Mirzani mengunggah fotonya tanpa mengenakan hijab. Namun, tetap saja foto itu membuat heboh. Apalagi selama ini Nikita Mirzani santer dikabarkan hendak melepas jilbabnya.

“Wow, buka kerudung lagi dia. Hadeeehh,” komentar @widhie_ajaach.

“Habis bulan puasa biasanya langsung berjihab. Enggak lama langsung copot. Bentar lagi Natal nih. Kali aja dia mau pake baju Santa Claus,” kelakar @tau_anggara,

“Kalaupun benar, berarti hidayah belum benar-benar dia terima. Sebelumnya sudah aku duga sih bakal begini,” sambung @aqilla_fariza_muffia.

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengaku cobaan yang dihadapinya setelah berhijab justru lebih berat. Dia juga merasa lelah menanggapi berbagai cibiran dari warganet yang datang silih berganti. Bukannya mendukung, sejumlah warganet seringkali menegurnya dengan hal kalimat yang agak kasar sehingga membuatnya kesal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya