SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Menjadi seorang selebritas papan atas memang harus kuat menghadapi berbagai komentar pedas dari haters. Apalagi jika penampilan sang artis dianggap terlalu berlebihan dan tidak memenuhi standar kesempurnaan umumnya.

Kali ini, giliran Nikita Mirzani yang menjadi sasaran kritikan warganet karena bentuk bibirnya yang dinilai aneh. Artis sensasional itu memang melakukan sejumlah perawatan untuk membentuk bibirnya menjadi lebih penuh agar terlihat seksi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sayangnya, sejumlah netizen menilai bibir Nikita Mirzani sama sekali tidak menarik. Mereka justru menyebut bibirnya dower. Meski demikian, Nikita Mirzani justru sangat bangga dengan bentuk bibirnya yang penuh dan tebal itu.

Nikita Mirzani bahkan dengan santai menyebut harga bibirnya sangat mahal, yakni sekitar Rp109 juta. Fakta soal bibir dower tersebut disampaikan Nikita Mirzani melalui story yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17, Kamis (15/11/2018).

Ekspedisi Mudik 2024

“Bibir 109 juta. Makanya jangan heran ya gaes. Bibir dower gini mahal loh. Dower-dower tapi seksi dan menggemaskan kan,” tulis Nikita Mirzani sambil memamerkan foto bibir dowernya dalam screen capture yang diunggah pemilik akun gosip Instagram @lambenyinyir.

Warganet yang melihat unggahan tersebut langsung memberikan beragam komentar lucu tentang bentuk bibir Nikita Mirzani. Netizen mengatakan tidak ada yang bisa menandingi keindahan bibir ciptaan Tuhan.

Tak sedikit pula warganet yang menyebut Nikita Mirzani sombong. Netizen meminta Nikita Mirzani memakai bibir mahalnya untuk mengatakan kebaikan. Bukan untuk nyinyir seperti yang selama ini dilakukannya.

Nikita Mirzani pamer bibir dower (Instagram-@lambenyinyir)

“Norak banget. Baru Rp109 juta aja bangga. Giliran mati, bibir harga segitu enggak bisa bertahan dimakan tanah,” komentar @mattshop_tomohon.

“Sombongnya mendarah daging sampai ke tulang sumsum. Kalau yang menciptakan sudah maraj dibikin sumbing enggak balik2 baru tahu rasa,” sambung @indah_tyani90.

“Inilah ciri orang yang tidak bersyukur dengan apa yang sudah dikasih Allah. Istighfar mbak. Hasil operasi harus disesali. Bukan dibanggakan,” kritik @voniwidiawati.

“Semahal apapun, nanti kalau sudah masuk tanah dimakan cacing juga,” lanjut @memeymemey87.

“Mau kayak apa juga bibir ciptaan Tuhan jauh lebih mahal harganya dan sempurna bentuknya,” imbuh @emahagakzb.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya