Nikita Mirzani. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Artis sensasional Nikita Mirzani mengaku belum lama ini mengalami perdarahan yang disebabkan oleh dorongan yang dilakukan oleh Dipo Latief. Peristiwa itu terjadi di apartemen karena Niki menghindari pertengkaran di hadapan anaknya.

Pada Selasa (30/10/2018) Niki menceritakan kronologi kejadian pendorongan tersebut. “Terus dia mau naik ke atas, ama gue gak boleh karena di atas kan ada anak. Takutnya nanti kalau ribut-ribut anak denger. Gue suruh keluar, gue dorong, eh dia bales malah noyor gue sampe kejedot ke lift. Ya udah akhirnya berantem bakbuk gitu,” kata Nikita Mirzani dilansir Okezone, Selasa.

Setelah kejadian didorong itu, Nikita pun mengalami perdarahan. Ia baru sadar ketika tengah mengganti pakaian untuk beristirahat. “Lagi selonjoran itu perut kram, ganti baju mau tidur-tiduran pas ke toilet tahunya darah di celana,” lanjutnya.

Beruntung kejadian tersebut tidak mengganggu kehamilannya. Nikita menegaskan bahwa bayi di dalam perutnya baik-baik saja. “Udah dicek kemarin, baik. Bayinya sehat alhamdulillah,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, kabar perdarahan yang dialami Nikita Mirzani diketahui dari sahabatnya, Uya Kuya. Menurut Uya, mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina yang membantu Nikita ke rumah sakit pasca kejadian tersebut.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten