SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kisah cinta Nikita Mirzani memang sering mencuri perhatian. Belum lama ini, artis penuh sensasi itu dikabarkan menjalin hubungan dengan Ibnu Jamil. Kabar tersebut mencuat dari mulut Billy Syahputra yang merupakan sahabat dekat Nikita Mirzani.

Menurut Billy Syahputra, Nikita Mirzani sering melakukan video call dengan Ibnu Jamil. Nikita Mirzani dan Ibnu Jamil membenarkan hal tersebut. Namun, pembicaraan di antara mereka hanya sebatas pekerjaan saja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ibnu Jamil juga merespons positif pernyataan Nikita Mirzani yang mengaku menyukainya. Sebab di mata Ibnu Jamil, Nikita Mirzani adalah sosok wanita yang baik. “Ya masak gue harus larang Niki [sapaan akrab Nikita Mirzani] suka sama gue. Kan kita enggak bisa melarang orang memiliki perasaan ke kita,” terang Ibnu Jamil seperti dilansir Okezone, Jumat (14/6/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Tak cuma baik, Ibnu Jamil menilai Nikita Mirzani sebagai wanita yang cantik. Meski demikian, dia belum mau berbicara lebih jauh tentang kemungkinan menjalin hubungan dengan Nikita Mirzani. Dia mengaku masih ingin fokus pada pekerjaannya.

Laki-laki mana yang enggak bilang Niki cakep. Tapi, saya lagi enggak ada pemikiran ke arah sana. Punya pendamping juga belum ada pikiran. Jalani saja apa yang ada. Sekarang lagi fokus kerja,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya