SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Artis Nikita Mirzani mengaku pernah masuk ke manajemen yang dikelola oleh Mak Vera. Nikita bergabung dengan Mak Vera karena bujukan almarhum Olga Syahputra .

“Jujur ya, Niki diajak sama Mimi Olga buat masuk,” ungkap Nikita Mirzani, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut pemain film Comic 8: Casino Kings itu, Mak Vera adalah orang yang sangat baik. “Baik banget itu orang, sepertinya dia memang create begitu,” ujar Nikita Mirzani.

Ekspedisi Mudik 2024

Hanya saja ada satu hal yang membuat artis 32 tahun itu kesal. Hingga saat ini honor hasil pekerjaannya masih ditahan Mak Vera dan belum diberikan kepadanya. “Sampai detik ini pun Niki masih ada duit, duit Niki masih ada di Mak Vera yang belum dibayar. Tapi sudah Niki ikhlaskan dari dulu sih,” katanya.

“Kalau dihitung bisa ratusan (ratusan juta rupiah). Ada seratus berapa gitu. Soalnya Niki pernah off air tiga kali sama bintang tamu beberapa kali dan di acaranya mimi sendiri, Catatan Si Olga, apa segala macam, itu belum dibayar,” beber Nikita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya