SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA--Artis penuh sensasi yang juga terkenal ceplas-ceplos, Nikita Mirzani akhirnya telah resmi menikah kembali dengan pria berkebangsaan Selandia Baru Sajad Ukra di Rumah Ranadi, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2013).

Ada suatu janji dari Nikita bila ia menikah kembali, ia berjanji tidak akan lagi keluar masuk diskotik alis berdugem ria. Hal ini sangat mengejutkan, mengingat Nikita saat ini memang snagat terkenal dengan kehidupan malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya sudah janji nggak pernah dugem lagi, Insya Allah niat saya dilancarkan, namanya juga niat baik,” ujar Nikita.

Ekspedisi Mudik 2024

Rencananya, setelah menikah Nikita akan ke berbulan madu di Singapura. “Kami akan tinggal bersama pastinya entah di Jakarta dan Singapura,” ujar Nikita.

Awal Cinta

Pernikahan ini adalah yang kedua kalinya bagi Nikita setelah sekian lama menjanda. Lalu bagaimanakah awal mula cinta mereka bersemi?

Nikita Mirzani mengisahkan pertemuan diantara keduanya sama sekali tanpa disengaja atau direncanakan.

“Saat itu aku dan dia sedang makan siang di restaurant yang sama di Singapura, nah dia ngeliatin aku terus, akhirnya dia nyamperin ke meja aku ngajak kenalan, dari situ deh jadi lanjut terus. Mungkin karena aku cantik, dia naksir kali yah,” kenang Nikita.

Dari pertemuan pertama itu Nikita kerap sering bertemu dengan Sajad, baik di Singapura maupun di Jakarta, sampai akhirnya memutuskan untuk nikah.

“Dia kan usianya sudah 37, jadi sudah sangat matang lah ya, yaudah aku yang minta nikah. Dia itu baik banget,” pungkas Nikita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya