SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani saat menikah dengan Sajad Ukra (detik. img)

Solopos.com, JAKARTA–Artis penuh sensasi Nikita Mirzani akhirnya kembali melangsungkan pernikahan setelah sekian lama menjanda.

Nikita dipersunting pria berkebangsaan Selandia Baru Sajad Ukra, dan mengambil lokasi di Rumah Ranadi, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2013) sebagai tempat berlangsungnya akad nikah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lalu apakah benar mas kawin untuk Nikita mencapai miliaran rupiah seperti yang disebutkan Nikita beberapa waktu lalu?

Ternyata tidak, Sajad memberikan mahar berupa uang tunai Rp111.000 dan juga sejumlah perhiasan.

“Mas kawinnya hanya uang yang sesuai tanggal sekarang plus cincin. Sudah itu aja, nggak ada yang lain,” ujar Nikita usai melangsungkan akad nikah.

Namun, mungkin saja mas kawin miliaran yang dimaksud Nikita adalah sebuah rumah mewah pemberian suami yang katanya mencapai harga Rp24 miliar.

“Alhamdulillah sudah diberi rumah juga. Maunya sih yang harga Rp100 miliar, tapi yah adanya yang segitu. Aku minta doanya saja semoga ini menjadi pernikahan yang terakhir, semoga sakinah, doakan semua yang baik-baik,” pungkas Nikita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya