SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Nikita mirzani melahirkan anak ketiganya, Minggu (28/4/2019). Kabar bahagia tersebut disampaikan melalui unggahan Instagram stories milik Nikita Mirzani, @nikitamirzanimawardi_17.

Nikita Mirzani melalui proses persalinan tersebut didampingi sahabatnya, Fitri Salhuteru. Lewat akun Instagram pribadinya, Fitri mengabarkan Nikita Mirzani melahirkan bayi laki-laki sebesar 2,3 kilogram.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Telah lahir putra dari Nikita pukul 07.01 WIB dengan berat 2,3 kilogram dan panjang 46 sentimeter,” tulis fitri.

Kabar kelahiran putra Nikita Mirzani tentu saja membuat warganet heboh. Sejumlah netizen bertanya siapa orang yang mengazankan bayi Nikita Mirzani tersebut. Guna menjawab pertanyaan netizen, Nikita Mirzani pun mengunggah sosok pria yang mengazankan buah hatinya itu.

Rupanya, orang yang mengazani anak Nikita Mirzani adalah suami dari sahabatnya, Fitri Salhuteru. Hal itu disampaikan langsung oleh Fitri Salhuteru lewat unggahan Instagram stories. “Banyak pertanyaan, siapa yang mengazankan baby boy Niki. Alhamdulillah ada suami saya, @cencenkurniawan @nikitamirzanimawardi_17,” ungkap Fitri Salhuteru.

Fitri Salhuteru mengabarkan kondisi Nikita Mirzani dan bayinya sehat. Dia pun mengucapkan terima kasih atas doa dari semua pihak untuk Nikita Mirzani. Sebelumnya, Nikita Mirzani, berencana melahirkan di Singapura. Namun, rencana itu urung dilakukan karena dianggap merepotkan kerabat yang hendak menemaninya. Dia pun melahirkan di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Bayi yang baru lahir ini merupakan anak dari Nikita Mirzani dan Dipo Latief. Namun, pernikahan sang artis tidak berjalan mulus. Dia menggugat cerai Dipo Latief dan memilih hidup sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya