SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Anak ketiga Nikita Mirzani lahir pada Minggu (28/4/2019). Ia melahirkan didampingi oleh sahabatnya, Fitri Salhuteru.

Dalam saluran Youtube MOP Channel, yang dipandu oleh Ichsan Akbar, Nikita Mirzani menceritakan proses persalinannya. Di tengah perbincangan, Ichsan bertanya, apakah Nikita mengizinkan Dipo Latief menemui sang anak.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Penginnya setelah lahiran ini jangan ganggu Niki sama anak Niki. Enggak. Niki sudah tutup pintu semua,” kata Nikita Mirzani dalam video yang diunggah pada Senin (29/4/2019).

Nikita Mirzani menginginkan perhatian dari Dipo Latief dicurahkan sejak masa kehamilan, bukan hanya setelah melahirkan. Namun keinginan itu hanya berujung angan.

Seperti diketahui, artis yang sempat berhijab ini memang melalui kehamilan seorang diri. Sebab di saat bersamaan, kasus cerainya dengan Dipo Latief sedang bergulir, dan hubungan keduanya tak harmonis.

“Maksudnya kalau mau care kenapa enggak dari dulu. Niki ke rumah sakit, ke rumah sakit sendiri, bayar juga ini rumah sakit pure uang Niki,” ucap artis seksi tersebut sebagaimana dikutip Liputan6.com.

Sementara itu, Dipo Latief sendiri sudah menyimpan niat untuk menjenguk anaknya. Hal ini diutarakan oleh sahabat Nikita, Uya Kuya dalam sebuah kesempatan.

“Tadi kan teleponan sama Niki, Dipo sudah menelepon dan mau datang katanya,” ujar Uya Kuya ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya