SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Nikita mengomentari tindakan Shafa yang melabrak Jennifer Dunn.

Solopos.com, JAKARTA – Nikita Mirzani ikut mengomentari tindakan anak Faisal Haris, Shafa, 14, yang melabrak Jennifer Dunn di tempat umum. Menurut Niki -sapaan akrab Nikita- hal itu secara spontan dilakukan Shafa karena kesal kebahagiaan keluarganya terenggut.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

“Kalau buat gua itu sih wajar-wajar saja, itu spontanitas anak di bawah umur yang merasa keluarganya dihancurkan oleh Jennifer Dunn,” ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017), seperti dilansir Okezone.

Pemain film Comic 8 ini sedikit menceritakan masa lalunya yang kurang lebih mirip dengan yang dialami oleh Shafa, yakni almarhum ayahnya sempat berselingkuh dan sang ibunda tak bisa berbuat apapun.

“Oh iya karena gue pernah ada di posisi itu. Dulu almarhum bokap pernah khilaf lah selingkuh, terus nyokap enggak bisa apa-apa. Tapi gue yang tahu. Kayak gitu lah,” paparnya.

Bagi Nikita Mirzani tindakan Shafa merupakan emosi dan kekecewaan yang sudan mendalam dan dipendam. Jika ada di posisi Shafa saat itu, ia bahkan bisa melakukan hal yang lebih parah dari hanya sekedar menjambak.

“Kalau kata gua sih Shafa itu karena menahan emosi dan kekecewaan yang terlalu dalam, terus ketemu sama perempuannya. Kalau gua jadi dia sih gua akan melakukan hal yang sama ya mungkin lebih parah. Kalau gua bukan jambak lagi mungkin,” tutup Nikita Mirzani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya