SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Setelah acara bincang-bincang yang dipandu Uya Kuya, Billy Syahputra, dan Nikita Mirzani diberhentikan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), kini kabar tak sedap lainnya datang dari salah satu presenternya. Nikita Mirzani dikabarkan didepak dari acara tersebut.

Terkait isu tersebut, Uya Kuya akhirnya buka suara. Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (10/12/2018), Uya Kuya membantah Nikita Mirzani didepak dari program itu. “Oh enggak. Dia enggak didepak,” ujar Uya dilansir Okezone.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bapak tiga anak itu menegaskan, aktris Nenek Gayung itu hanya sedang rehat dari dunia hiburan agar lebih fokus pada kehamilannya. Bahkan Uya menyebut Nikita Mirzani sempat kelelahan hingga jatuh sakit saat syuting. “Setahu saya, dari pemeriksaan kehamilan sebelumnya, Niki memang disarankan untuk tidak terlalu capek,” ungkap Uya Kuya.

“Nah, kemarin itu kan kami sempat syuting outdoor pagi-pagi banget. (Terus) dia minta break sebentar karena sedang hamil, dia muntah-muntah berapa kali tuh katanya,” imbuhnya.

Sayang mengenai rehatnya Nikita Mirzani, Uya Kuya belum dapat memastikan kapan ibu dua anak itu akan kembali memandu program tersebut. Namun Uya memastikan, bila kondisi kesehatan Niki mulai membaik, tak menutup kemungkinan dia akan kembali menjadi presenter acara tersebut.

“Enggak tahu sampai kapan dia akan istirahat. Sampai dia kuat saja kali ya,” tutur Uya Kuya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya