SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Nikita Mirzani dikabarkan dekat dengan dua rekannya, Vicky Nitinegoro dan Ibnu Jamil. Bahkan, menurut desas-desus yang beredar, kedua artis pria tersebut sedang berusaha mencuri perhatian Nikita Mirzani.

Gayung bersambut, Nikita Mirzani rupanya juga menaruh hati kepada kedua rekan artisnya itu. Dia menyebut Vicky Nitinegoro dan Ibnu Jamil masuk kriteria lelaki idamannya. Dia pun mengaku bingung jika disuruh memilih di antara keduanya.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

“Vicky tipe Niki. Ibnu Jamil juga tipe Niki. Bingung kalau disuruh pilih. Dua-duanya enggak boleh ya?” kelakar Nikita Mirzani saat diwawancarai wartawan yang ditayangkan di program TV Obsesi, Selasa (18/6/2019).

Meski demikian, Nikita Mirzani menegaskan belum siap menjalin kasih dengan pria mana pun. Dia masih ingin menikmati kehidupannya sebagai single parent untuk membesarkan anaknya yang baru lahir.

Sekarang ini Niki belum pengin menjalin hubungan serius. Kan baru saja melahirkan. Penginnya fokus sama kehidupan sendiri dulu,” sambung Nikita Mirzani.

Sementara itu bagi Vicky Nitinegoro dan Ibnu Jamil, Nikita Mirzani adalah sosok wanita yang baik dan menyenangkan. Kedua artis yang bersahabat itu pun mengaku senang berteman dengan Nikita Mirzani. “Kalau berteman sama Niki itu enggak bisa jaim. Harus blak-blakan. Enggak bisa kalau diam saja. Niki orangnya baik dan seru,” kata Vicky Nitinegoro dan Ibnu Jamil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya