SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Liputan6.com)

Nikita Mirzani tak merasa bersalah lantaran kedapatan bermesraan dengan Zack Lee.

Solopos.com, JAKARTA – Nikita Mirzani kembali mencuri perhatian publik usai tampil mesra bersama suami Nafa Urbach, Zack Lee. Nafa Urbach sendiri mengakui rumah tangganya bermasalah dan  menyinggung wanita berinisial NM dalam tulisan curhatnya di media sosial.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video Snapchat yang diunggah Nikita heboh diperbincangkan. Kejadian ini sampai ke telinga istri Zack, Nafa Urbach dan ia mengaku telah memaafkan wanita dengan inisial NM.

Ekspedisi Mudik 2024

“Enggak tau juga sih. Tapi Nafa udah tahu kok yang ngerusak siapa. Gue juga gak tau kenapa nama gue ditaruh, dia bilang mengampuni NM,” ujar Nikita dikutip Solopos.com dari Okezone, Senin (17/10).

Artis sensual ini juga mengaku telah meminta maaf pada Nafa disertai dengan penjelasan bahwa ia hanya memiliki hubungan sebatas teman dengan Zack.

“Berarti kan gue berhubungan, tapi kan nyatanya enggak. Gue juga agak bingung. Kenapa inisial. Kenapa enggak langsung nanya gue,” tambahnya lagi.

Sering diterpa gosip, Nikita selalu menyikapinya dengan santai. “Gue nggak pernah cari sensasi, sensasi yang nyari gue,” paparnya sambil tertawa.

Sebelumnya, Nafa Urbach membenarkan suaminya sedang dalam masa kejatuhan. Nafa juga menyebutkan bahwa dirinya sangat mengetahui keberadaan dan sedang dengan suami berada. Ia pun akan mendoakan Zack Lee beserta juga inisial NM yang diduga adalah Nikita Mirzani.

haii teman teman , hari ini saya banyak dpt Wa dan tlp , sy gak bs jwb satu satu , saya cmn akan bilang di IG saja supaya bs jelas , yaa benar suami sy dlm masa kejatuhannya , ada yg nanya emang nafa gak tau ? tentu saya tauu dengan siapa dan dimana saya tau semuaa, cuma kembali lagi ke Tuhan , klo banyak yg nanya kenapa sih gak di tinggalkan saja , sy akan bilang kasiaan , klo sy tinggalkan dia siapa yg akan doakan Dia , kdng kita cuma mau dl keadaan senang saja dlm pernikahan tp pd saat susah kt akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah , tp ada satu cara yg saya pilih saat ini yaitu berdoaa buat dia dan mengampuni NM dan yg lain lain , orng yg menyakiti saya entah siapapun itu , saya mengambil keputusan untuk terus berdoa untuk suami saya dan terus memberii kekuatan untuk dia agar dia bisa bertobat , memang susah dan pait tapi kdng Tuhan memakai proses yg menyakitkan ini untuk membentuk hidup kitaa , mungkin bukan hanya saya tp banyak diluar sana yg rumah tangganya di proses dengan sangat luar biasa oleh Tuhan , aku dan mikha setiap hari mendoakan zack untuk kesembuhan dia secara roh dan jiwa,” tulis Nafa.

Ha ini jg banyak mengajarkan mikha untuk berpegang teguh sm Tuhan , trimakasi untuk dukungan smua teman2 , untuk doa doanya … semoga kejadiaan ini bs membuat kita belajar dan berjalan lebih dalam lagi dengan Tuhan … GBU all ….,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya