SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Usia kandungan aktris Nikita Mirzani terus bertambah. Ia berencana melahirkan anak ketiganya di luar negeri. Sayang perempuan yang tengah bercerai dengan Dipo Latief itu asih merahasiakan lokasi persalinannya nanti.

“Iya, mau di luar negeri. Ada lah pokoknya di luar negeri. Pokoknya enggak jauh-jauh lima jam terbang aja,” ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rupanya, perempuan 32 tahun ini beralasan ingin merasakan sensasi menjalani persalinan di luar negeri. “Kenapa di luar negeri? Pengin nyobain aja. Kan dua-duanya anak belum pernah [lahiran] di luar negeri kan. Pengin aja ngerasain kayak gimana sih. Terus memang lagi ada rezeki aja,” sambung bintang film Drakula Cinta ini.

Karena itu, Nikita Mirzani berencana rehat selama sebulan penuh dari dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, dia akan melahirkan lebih awal yakni ketika usia kandungan menginjak angka delapan bulan.

“Berangkat bulan depan. Cuti selama sebulan. Sudah 40 hari kerja lagi karena ada sinetron stripping. Ini semua kemauan dari Niki karena kan memang ngelahirinnya nggak sembilan bulan,” tutur Nikita Mirzani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya