Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Solopos.com, JAKARTA — Nikita Mirzani yang telah tiga kali menikah dan berakhir dengan perceraian seakan-akan kapok menikah lagi. Permpuan 33 tahun itu menganggap sosok suami justru membuat rezekinya seret.

"Kalau nikah lagi iya [kapok], maksudnya takut kalau nikah lagi ada perceraian. Iya [rezeki seret], memang iya. Kalau ada laki gue seret rezekinya, kalau ada suami apa lagi itu seret," kata Nikita Mirzani kepada Suara.com, Kamis (16/1/2020).

Bukan tanpa alasan, ibu tiga anak itu mengaku rezekinya memang seret saat berpasangan dengan Sajad Ukra dan Dipo Latief.

"Soalnya gue flashback ke zaman dulu, waktu gue nikah sama si botak [Sajad Ukra] seret, waktu sama yang terakhir [Dipo Latief] seret, sampai gue enggak ada program kan," ungkapnya.

Padahal, lanjut Nikita, ia mempunyai banyak pekerjaan sebelum menikah dengan Dipo Latief. "Tapi sebelumnya yang gue belum nikah sama yang terakhir ini [Dipo Latief], gue punya Warkop DKI, gue punya P3H, eh sama dia hilang semua," terang Nikita Mirzani.

Atas dasar itu pula, dia merasa hidupnya lebih baik tanpa pasangan. "Jadi kayanya gue pikir hidup gue indah kalau enggak ada pasangan deh, yang penting gue ada anak-anak," pungkasnya.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten