SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani punya kekasih baru seorang bule.

Solopos.com, JAKARTA Model dan aktris Nikita Mirzani punya gandengan baru. Pria bule bernama Paulo, dikatakannya memiliki banyak perbedaan dengan sang mantan suami, Sajad Ukra. Wanita 31 tahun tersebut mengatakan Paulo jauh lebih baik dari Sajad.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kalau ini bule asli. Yang kemarin salah bule hahaha,” ucap Nikita Mirzani, saat ditemui Senin (12/6/2017), di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Dikatakan oleh Nikita, Paulo memiliki kesamaan karakter dengan dirinya. Berbeda dengan Sajad yang menurut pengakuan Nikita sering melakukan kekerasan fisik, Paulo adalah tipe pria lembut yang mampu menghadirkan kenyamanan bagi pasangannya.

Nikita mengaku nyaman meski belum terlalu lama menjalin kedekatan dengan Paulo. “Ini pure bule jadi otaknya nyambung sama Nikita,” canda ibu dua anak itu seperti dikabarkan Okezone.

Pemain film Nenek Gayung tersebut sudah memperkenalkan kekasih barunya kepada anak-anaknya. Tak sekadar saling kenal, Nikita bahkan menyebut Loli dan Azka sudah menjalin keakraban dengan pria bernama Paulo tersebut.

“Sudah kenal banget,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya