SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani dan Dipo Latief (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani akan umrah bulan depan.

Solopos.com, SOLO – Nikita Mirzani akan menjalani ibadah umrah pada April 2018 mendatang. Kendati tak secara langsung mengatakan akan berumrah bersama Dipo Latief, Nikita mengisyaratkan akan ke Tanah Suci bersama dengan sang kekasih.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Entar juga tahu sama siapanya,” ujar Nikita Mirzani diiringi tawa, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/3/2018).

Nikita Mirzani tersipu malu saat ditanya, apakah dirinya akan melangsungkan akad nikah di depan Kakbah bersama kekasihnya tersebut. Pemain film Comic 8 itu hanya mengaku pasrah. Baca juga: Video Ciuman dengan Dipo Latief Tersebar, Begini Komentar Nikita Mirzani

“Biarlah nanti terjadi di sana, apa adanya. Biarlah manusia yang merencanakan. Tapi Tuhan yang mengatur semuanya,” kata Nikita Mirzani sebagaimana dilansir Suara.com.

Terkait persiapan umrah, Nikita Mirzani hanya menyiapkan fisiknya saja. Ia pun berharap saat berada di Mekah dalam keadaan sehat.

“Karena ini sudah umrah yang ketiga, jadi nggak ada persiapan. Persiapannya yang penting sehat aja di sana. Biar bisa menjalankan umrah sampai selesai,” tuur Nikita Mirzani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya