SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Aktris Nikita Mirzani menjadi target cibiran netizen usai posisinya sebagai host di salah satu program talkshow digantikan oleh selebgram Angela Lee. Terlihat di laman Instagram Nikita, beberapa warganet menyebutnya sebagai pengangguran.

Tak terima dengan ejekan tersebut, Nikita Mirzani pun terlihat membalas salah satu komentar netizen. Menurut Nikita, sebutan itu tidak pantas disandangnya mengingat dia masih memiliki banyak tabungan. “Saya enggak kerja saja tabungannya sudah banyak banget,” tulis Nikita Mirzani di akun Instagram pribadinya sebagaimana dilansir Okezone, Selasa (11/12/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam kesempatan yang sama, ibu dua anak turut mencontohkan hasil kesuksesannya. “Bukan sombong, itu rumah yang lagi saya bangun boleh ditanya harga beserta isinya berapa miliar,” kata Nikita lagi.

Dia lantas menyerang balik netizen yang menyebutnya pengangguran. Dalam tulisannya, Nikita Mirzani meminta orang-orang yang menghinanya berkaca pada pencapaian pribadi masing-masing. “Yang kasihan itu Anda, cuma bisa beli kuota,” ujarnya.

Terakhir, Nikita Mirzani bahkan sampai membandingkan kondisi ekonomi netizen yang menyerangnya dengan apa yang sudah dia dapat dari pekerjaannya. “Harga diri Anda sama tas saya saja masih mahalan tas saya,” sindir aktris 32 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya