SOLOPOS.COM - Nike Shield/Kabar24/Istimewa

Nike Shield/Kabar24/Istimewa

JAKARTA—Cuaca dingin dan hujan biasanya menjadi musuh besar para pelari, karena itulah Nike meluncurkan koleksi Nike Shield footwear Holiday 2012 yang mampu beradaptasi dengan cuaca (weatherized).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ada tiga koleksi terbaru sepatu dengan gaya ikonik, yaitu Nike LunarGlide+, Nike Free Run+, dan Nike Air Pegasus+. Setiap sepatunya dibuat dengan fitur khusus sehingga bisa membantu para pelari menghindari basahnya hujan dan dingin, serta tetap menjaga sirkulasi udara di kaki.

Tak hanya memberikan rasa hangat dan kering, para pelari juga akan lebih mudah terlihat saat hari gelap, karena masing-masing sepatu memiliki elemen reflektifitas yang bertindak sebagai peringatan bagi lalu lintas yang dilewati.

Tiga koleksi baru ini juga mempunyai keunggulan sendiri-sendiri. Lunar Glide+ 4 Shield memberikan perpaduan ideal dengan bantalan ringan yang merupakan gabungan teknologi Nike Lunarlon dan Flywire untuk kenyamanan di kaki. Model ini juga telah diperbarui untuk cuaca dingin dan basah, tanpa mengorbankan sirkulasi udara.

Free Run+ 3 Shield menggabungkan manfaat dari gerak alami dengan perlindungan khusus. Kain jaring eksklusif memungkinkan penyatuan tanpa jahitan, sehingga meningkatkan kemampuan anti air dan memberikan langkah yang ringan. Lapisan yan reflektif membantu pelari tetap terlihat bergaya, sementara lekukan yang fleksibel menyempurnakan keleluasaan gerak alami serta meningkatkan kekuatan kaki.

Air Pegasus+ 29 Shield merupakan salah satu jenis sepatu lari yang diminati dan kini telah diperbarui dengan perlindungan musim dingin. Kulit yang reflektif tak hanya anti air, tapi tetap terlihat pada kondisi pencahayaan rendah dan menambah manfaat keselamatan. Unit Nike Zoom pada bagian tumit menjadi bantalan responsif yang tidak terlihat dan busa Cushlon kualitas premium memberi rasa empuk.

Ketiga koleksi ini sudah bisa didapatkan di toko-toko Nike di seluruh Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya