SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Salah satu Negara di Amerika Tengah, Nikaragua akan menawarkan suaka politik, kepada pemimpin Libia Moamar Khadafi, kendati tidak ada permintaan suaka yang diajukan.  Penasihat Presiden Nikaragua urusan ekonomi, Barado Arce di Nikaragua Selasa (23/8) waktu setempat mengatakan, jika seseorang ingin meminta suaka, maka pihaknya harus memberi jawaban positif.

Namun hingga kini, keberadaan pemimpin Libya tersebut tidak diketahui, meskipun media melaporkan kompleks pertahanan terakhirnya, Bab Al-Aziziyah, telah dikuasai pasukan oposisi. Pemimpin Dewan Peralihan Nasional, Mustafa Abdel Jalil menduga, Khadafi  telah meninggalkan Tripoli. Sementara itu, sebanyak 400 orang tewas dan ribu orang cedera, dalam tiga hari pertempuran antara gerilyawan oposisi, dengan pasukan yang setia kepada kepada Muamar Khadafi di ibu kota Libya, Tripoli.[miol/hen]

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya