Young Lex dan Eriska Nakesya di video klarifikasi. (Istimewa/Youtube)

Solopos.com, JAKARTA - Saat mengklarifikasi isu di balik pernikahannya bersama Young Lex, Eriska Nakesya memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan. Dia mengaku, terpaksa menikah dengan Young Lex.

Hal itu diungkapkan Eriska saat Young Lex bertanya tentang kenapa dia mau menikahi sang rapper. “Kamu kenapa mau sama aku?” tanyanya seperti dikutip dari vlog pribadi sang rapper berjudul Hamil di Luar Nikah? Klarifikasi 7 Bulanan yang diunggah pada 27 Oktober 2019.

Pertanyaan sang suami kemudian dijawab Eriska dengan, “Ya terpaksa.” Meski bernada seloroh, namun dia mengaku ‘terpaksa’ menikah karena kondisinya yang telah berbadan dua. “[Waktu tahu hamil] gue kaget. Ada sedihnya, tapi ya senang juga,” ujarnya menambahkan.

Berbeda dengan Eriska, Young Lex mengaku, sangat bahagia ketika mengetahui kabar kehamilan sang istri. Di luar status sang istri yang hamil duluan, dia memang ingin menikah dan punya anak di usia muda.

Maka pada 20 Juni silam, Young Lex dan Eriska Nakesya resmi menjadi pasangan suami istri setelah berpacaran sejak Februari 2019. “Kami menikah, sebulan setelah Eriska dinyatakan hamil. Jadi genks, ya Eriska hamil duluan,” kata Young Lex.

Terkait pernikahannya yang digelar diam-diam, Young Lex beralasan memang tidak menggelar resepsi pernikahan. Pelantun Nyeselkan itu enggan menjadikan pernikahannya sebagai ajang pamer. “Gue enggak mau pesta gede-gedean tapi malah hidup susah setelah menikah. Rumah ngontrak dan kasur ngutang.”

Young Lex berusaha realistis dan berpikir untuk masa depan. Baginya, menguatkan pondasi rumah tangga adalah hal utama. Kalaupun suatu hari nanti menggelar pesta, dia berharap saat pernikahan itu memasuki usia 25 tahun.

“Jadi nanti setelah 25 tahun menikah baru deh dirayakan besar-besaran. Dengan begitu, gue bisa menunjukkan ke orang-orang kalau komitmen gue tak sebatas resepsi.”

Sumber: Okezone


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten