SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Anggota DPR sekaligus putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono-Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dikabarkan sedang sibuk mengurusi segala persiapan pernikahannya dengan Siti Rubi Aliya Rajasa yang tinggal menghitung hari. Sekretaris fraksi Demokrat Saan Mustopa saat dihubungi detikcom Sabtu (19/11) mengatakan, Ibas sudah mengurus izin cuti ke fraksi Demokrat di DPR terkait pernikahannya. Karena sudah izin, dalam seminggu ke depan, Ibas tidak lagi akan terlibat dalam kegiatan di fraksi maupun di partai.

Akad nikah Ibas dan Aliya akan digelar di Istana Cipanas pada 24 November 2011 pukul 10.00 WIB. Namun belum jelas, bagaimana prosesi tersebut akan digelar. Sebelumnya, Juru Bicara Kepresidenan Julian A Pasha hanya menyebutkan, kemungkinan kedua keluarga yaitu keluarga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Hatta Rajasa sudah berada di Istana Cipanas pada 23 November. [dtc/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya