SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Night Market Ngarsopuro seharusnya memiliki standarisasi barang yang akan dijual di tempat tersebut. Hal itu perlu dilakukan supaya Night Market berlangsung lama. Direktur Lestude Ahmad Adib saat ditemui dalam acara Pelatihan Kewirausahaan Diklat Outlet, Rabu (16/11) mengatakan produk-produk yang dijual di Night Market Ngarspouro saat ini tidak terlalu spesifik dan cenderung campuran.

Menurut Adib, ada beberapa cara yang dapat dilakukan agar Night Market Ngarsopuro berumur panjang. Yakni produk-produk yang dijual di tempat tersebut harus diperbaiki dan selalu inovasi baru. Selain itu, sebelum barang tersebut dijual harus diseleksi terlebih dahulu. Adib mengungkapkan visi dan misi antara pengusaha, penjual, dan pengelola harus satu. Adib menilai saat ini mereka tidak memiliki kesamaan visi dan misi. Ia mencontohkan awalnya Pemerintah Kota Solo menginginkan agar produk yang dijual di Night Market Ngarsopuro adalah barang kerajinan asli Solo. Namun yang terjadi saat ini, banyak barang yang dijual bukan kerajinan asli Solo, bahkan ada pula produk asal China. [SPFM/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya