SOLOPOS.COM - Nicky Tirta. (Instagram/@nickytirta)

Solopos.com, SOLO-Artis Nicky Tirta ramai dikabarkan meninggal dunia. Video mengenai kabar aktor Menculik Miyabi ini yang diunggah di YouTube pun sempat bikin heboh.

Dikabarkan meninggal dunia, Nicky Tirta tidak marah. Dia pun buka suara  dalam unggahan di Instagram terverifikasi miliknya belum lama ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikabarkan meninggal dunia, Nicky Tirta justru pamer foto dirinya selesai melakukan olahraga. Di situ, dia membagikan potret tengah memamerkan tubuh kekar.

Baca Juga: Lakukan Kebiasaan Baik Sebelum Tidur Ini Agar Anak Lebih Pulas

Ekspedisi Mudik 2024

“Puji Tuhan! Alhamdulillah saya sehat. Ini baru selesai gym,” tulis Nicky Tirta sambil memposting foto telanjang dada seperti dikutip dari Suara.com pada Minggu (28/11/2021).

Di slide kedua, dia memperlihatkan tangkapan layar akun YouTube yang menginformasikan kematiannya. Alih-alih kesal, Nicky Tirta malah berterima kasih kepada akun tersebut.

“(slide 2) Makasih ya buat prank / berita hoaks-nya hari ini. Ternyata ada yang masih sebegitu pedulinya sama saya,” ungkapnya.

Dalam video tersebut, menampilkan foto Dewi Perssik dan Nicky Tirta dengan judul klikbait. Tak menyimpan rasa benci kepada pembuat kabar palsu itu, Nicky Tirta malah mendoakan. “Saya sehat! Mudah-mudahan yang bikin kontennya selalu sehat dalam lindungan Tuhan. God bless you,” timpal Nicky Tirta.

Baca Juga: 3 Zodiak Ini Sering Bikin Patah Hati Orang Lain, Percaya?

Sebelum Nicky Tirta, sejumlah artis Tanah Air juga pernah diterpa kabar hoaks meninggal dunia. Ya, berita hoaks bisa menerpa siapa saja, apalagi para artis yang memiliki banyak penggemar. Tujuannya tentu saja untuk mengejar click bait.

Pada 2012, hoaks menyerang Ariel Noah yang diikabarkan meninggal dunia. Penyanyi asal Bandung itu disebut meninggal dunia saat masih berada di dalam penjara.

Agnez Mo juga tidak luput dari kabar hoaks netizen. Penyanyi yang kini berusia 34 tahun tersebut diisukan meninggal dunia usai dibunuh di sebuah salon pada November 2018. Saat itu, Agnes Mo menetap di Amerika Serikat. Menanggapi hal itu, Agnez Mo memberikan klarifikasi dengan membagikan poster yang menunjukkan dirinya akan hadir dalam salah satu acara di Los Angeles, Amerika Serikat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya