SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Nampaknya, Nicky Tirta akan mengikuti jejak teman-teman satu profesinya yang mencoba dunia di balik layar. Mantan kekasih Dewi Persik itu kini tengah sibuk dengan kegiatan barunya sebagai seorang sutradara video klip.

“Saya nggak mau monoton. Dengan menjadi seorang sutradara ini juga merupakan sesuatu yang baru bagi saya,” ucapnya saat ditemui di TMII, Jakarta Timur, Sabtu (11/6/2011) malam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bukan tak menemukan kesulitan dalam melakoni dunia barunya itu. Pria yang kini tengah dekat dengan seorang penyanyi baru itu mengaku sempat menemukan beberapa kendala. “Kesulitannya jadi sutradara itu gimana kita menyatukan satu visi dari beberapa departemen untuk bisa memvisualisasikan gambar. Untuk video klip ini saya kerjakan dengan matang, perlu dua minggu untuk siapkan semuanya,” ucapnya lagi.

Tak hanya menjadi sutradara sebuah video klip, pria berdarah Australia itu mengaku akan merambah menjadi sutradara sebuah film layar lebar. Namun, untuk saat ini Nicky enggan berbicara banyak tentang proyek barunya itu.

“Ada deh. Yang jelas saya tidak akan meninggalkan dunia akting. Di akting saya juga nggak yang tinggi banget, setidaknya kepuasan di akting saya sudah dapatkan,” ucapnya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya