Nicky Astria (Antara)

Solopos.com, SOLO – Lady Rocker senior Indonesia, Nicky Astria, bakal menggelar konser tunggal, 23 Agustus 2019. Konser musik bertajuk Terus Berlari tersebut rencananya digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Pelantun tembang hits Panggung Sandiwara itu berjanji menyuguhkan penampilan spektakuler. Nicky Astria berharap penonton puas seusai menonton pertunjukannya tersebut.

“Saya mau kasih yang terbaik biar semua senang. Itu yang buat saya takut. Takut enggak disenangi,” kata Nicky Astria seperti dikutip dari Suara.com, Sabtu (10/8/2019).

Nicky Astria sangat senang rencana konsernya disambut antusias oleh penggemar. Padahal, sebelumnya dia hampir membatalkan konser musik tersebut karena merasa takut mengecewakan penonton.

Mentalnya naik turun. Jadi, awal-awal pas memutuskan buat konser besoknya menyesal. Saya sempat bilang ke promotor untuk membatalkan kontrak,” tutur Nicky Astria.

Selama ini, Nicky Astria yang dijuluki Lady Rocker Indonesia itu dikenal dengan suara tingginya yang berkarakter. Namun, di usia yang sudah tak lagi muda dia takut kualitas suaranya menurun membuat penonton kecewa.

Tuntutan orang tuh Nicky Astria nyanyi suara tinggi terus. Padahal, saya sebetulnya ada beberapa lagu yang kalau saya nyanyi di TV dua atau tiga lagu masih mampu. Tapi, kalau belasan lagu dengan suara tinggi, beratlah,” sambung Nicky Astria.

Tetapi, kini Nicky Astria sudah mantap menggelar konser. Dia sudah melakukan berbagai persiapan menjelang konser musik itu.

Pada konser musik tersebut, Nicky Astria akan membawakan belasan lagu andalan. Wanita berusia 51 tahun itu juga akan berkolaborasi dengan beberapa penyanyi muda, seperti Nagita Slavina, Tohpati, hingga Rinni Wulandari.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten