Nicki Minaj Jadi Pengisi Suara Film Angry Birds 2
Nicki Minaj (Pictagram)

Solopos.com, SOLO – Penyanyi kenamaan Amerika Serikat, Nicki Minaj, dipastikan ikut ambil bagian dalam proyek penggarapan film animasi terbaru, Angry Birds 2. Nicki Minaj bakal bekerja sama dengan sederet nama besar lainnya, seperti Jason Sudeikis, Josh Gad, Danny McBride, dan Peter Dinklage dalam proyek film tersebut.

Dikutip dari Vulture, Rabu (26/12/2018), peran Nicki Minaj dalam film animasi terbaru garapan Sony Pictures dan Columbia Pictures memang belum diketahui. Mengutip Variety, film Angry Birds 2 disutradarai oleh Thurop Van Orman. Kabarnya, film ini bakal diluncurkan bertepatan dengan tanggal perayaan ulang tahun ke-10 video game Angry Birds.

Namun, ini bukan kali pertama bagi Nicki Minaj menjadi pengisi suara. Sebelumnya, suara pelantun Barbie Harajuku itu pernah terdengar dalam film animasi Ice Age: Continental Drift. Kala itu, dia menyulih suara untuk karakter gajah bernama Steffie.

Nicki Minaj merupakan salah satu penyanyi dengan segudang prestasi. Penyanyi berusia 36 tahun itu telah 10 kali menjadi nomine Grammy Awards, enam American Music Awards, 11 BET Awards, dan empat MTV Video Music Awards. Meski demikian, perjalanan kariernya juga diwarnai berbagai sensasi yang menghebohkan.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom