SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis Nick Jonas dipastikan kembali dalam sekuel terbaru film Jumanji. Kabar bahagia ini disampaikan langsung melalui akun Twitter-nya. Dalam kicauan itu, dia menegaskan bakal kembali memerankan karakter Alex dalam film Hollywood terbaru, Jumanji 3.

“Tebak, siapa yang kembali. Ayo! Sekuel Jumanji sedang digarap. Saya sangat bersemangat kembali memerankan tokoh Alex,” tulis Nick Jonas seperti diwartakan Variety, Jumat (8/2/2019).

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Alex adalah salah satu pemain di video game Jumanji. Dia terjebak di permainan itu selama 20 tahun karena gagal menyelesaikan misinya. Jumanji diceritakan sebagai permainan interaktif yang bisa merenggut nyawa. Setelah melempar dadu permainan, pemain harus menyelesaikan misi dalam setiap perintah. Jika gagal, pemain bakal terjebak dalam permainan tersebut, seperti yang dialami Alex.

Bentuk permainan Jumanji dalam film yang dirilis pada 1995 berbentuk papan dilengkapi pion dan dadu. Sementara dalam film Jumanji 2 formatnya berubah menjadi video permainan. Jumanji 2 menceritakan Spencer, Fridge, Bethany, dan Martha masuk ke dalam video game itu. Mereka menjalankan misi berbahaya yang mengancam nyawa.

Beruntung, keempat tokoh sentral itu bertemu dengan Alex yang terjebak. Mereka lantas bekerja sama menyelesaikan permainan Jumanji. Kelanjutan kisah mereka diceritakan di film Jumanji 3.

Jake Kasdan kembali didaulat sebagai sutradara film Hollywood Jumanji 3. Dia bekerja sama dengan Jeff Pinkner dan Scott Rosenberg. Film ini dijadwalkan rilis pertengahan Desember 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya