Kategori: Viral

Niat Foto-Foto, Emak-Emak Ini Malah Bikin Rugi Tukang Cendol


Solopos.com/Indah Pranataning Tyas

Solopos.com, SOLO — Niat pengin eksis dengan berfoto lucu menggunakan gerobak es cendol, seorang emak-emak malah membuat rugi sang penjual. Bukannya dapat foto ciamik, emak-emak ini justru membuat gerobak penjual es cendol ini berantakan.

Goyang Woah Chikakiku Viral, Ini Sosok Manis Chandrika

Aksi emak-emak ini terekam dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii pada Minggu (20/12/2020). Insiden ini berawal dari sekumpulan emak-emak sedang membeli es cendol keliling. Kemudian salah seorang dari mereka mempunya ide ingin berfoto dengan latar belakang motor es cendol tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat emak-emak yang memakai baju stripe berwarna biru dan abu lengkap dengan kacamata hitam, menaiki motor tersebut. Terlihat di bagian belakang sepeda motor tersebut berisi dua tempat besar berisi es batu dan dagangan yang dijual. Selain itu ada beberapa toples kecil yang digunakan sebagai bahan-bahan untuk membuat es.

Namun, saat menaiki motor penjual es cendol tersebut emak-emak ini menjatuhkan helm dari motor penjual es itu. Terlihat sekilas emak-emak ini kehilangan keseimbangan. Tongkat yang semula digunakan untuk menyangga motor penjual es cendol itu juga terlepas.

Apes, Penjual Ponsel Dibayar Uang Palsu Hasil Gambar Tangan

Jatuh Berantakan

Penjual yang sedang menyiapkan es cendol di belakangnya pun sempat ingin menahan motor tersebut. Karena kehilangan kendali, ibu-ibu ini justru jatuh ke arah sebaliknya.

Masih menggenggam gelas untuk membuat es cendol, penjual es ini tak kuasa menahan motor dan dagangannya jatuh berserakan ke tanah. Sementara emak-emak tersebut hanya berteriak histeris. Terlihat seorang perempuan dengan baju merah muda dan celana kulot menghampiri mencoba untuk menolong emak-emak tersebut.

Sementara penjual es cendol yang memakai hoodie biru tua itu hanya bisa berdiam diri atas kejadian apes yang menimpannya. Sejak video tersebut diunggah, video tersebut menjadi buah bibir netizen. Banyak dari mereka menyoroti tingkah ibu-ibu tersebut. Banyak netizen yang geram dengan aksi emak-emak tersebut.

Tak Terima Bunganya Dirusak, Emak-Emak Pukul Bocah Balita

Wong tuo kokean polah!!! [Orang tua banyak tingkah],” ujar akun Instagram @denislandion.

Maksut hati ingin ciamik, apa daya harus ganti dagangannya,” kata akun Instagram @tyo_haryono.

Banyakan tingkah lu, biar apa sih beli cuma segelas tapi bikin susah orang,” tulis akun @indk_maulana.

Share
Dipublikasikan oleh
Jafar Sodiq Assegaf