SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pesona artis cantik Nia Ramadhani memang tidak ada matinya. Segala hal tentang kehidupannya selalu menjadi pusat perhatian. Termasuk saat dirinya mengaku sebagai ibu pemeran Dilan, Iqbaal Ramadhan.

Nia Ramadhani mengunggah fotonya saat bertemu dengan Iqbaal Ramadhan melalui akun Instagram @ramadhaniabakrie. Foto yang diunggah, Kamis (24/1/2019). Foto itu memperlihatkan Nia Ramadhani dan Iqbaal Ramadhan yang sedang berpose di pinggir kolam renang. “Dilan sama mamanya lagi santai di kolam renang,” tulis Nia Ramadhani sebagai keterangan foto.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam foto itu, Nia Ramadhani dan Iqbaal Ramadhan kompak mengenakan kaus putih. Sekilas penampilan Nia Ramadhani terlihat tidak jauh berbeda dengan Iqbaal Ramadhan. Penampilan Nia Ramadhani yang aduhai dengan kaus tanpa lengan model crop top itu pun tak pelak membuat warganet terpesona.

Ekspedisi Mudik 2024

Sejumlah netizen menilai Nia Ramadhani tidak cocok menjadi ibu Dilan. Bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu lebih pantas menjadi kakak Iqbaal Ramadhan yang memerankan tokoh Dilan. Bahkan, ada warganet yang menilai Nia Ramadhani cocok menjadi Milea menggantikan Vanesha Prescilla.

Ini sih bukan mamanya Dilan. Lebih cocok jadi kakaknya. Atau malah jadi Milea aja sekalian,” komentar @madame_beautyyy.

“Cocok nih jadi Milea gantiin Vanesha Prescilla. Biar lebih bum film Dilan 1991,” sambung @prianto.kadek.

“Enggak keliahatan ibu-ibu. Maklumlah ya selebritas. Mbak Nia terjun lagi berakting, tapi di layar lebar aja. Jangan main sinetron,” imbuh @cakhhavaddlavigne.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya