Nia Ramadhani saat meresmikan gerai berlian terindah di dunia. (Suara.com-Vessy)

Solopos.com, JAKARTA - Nia Ramadhani resmi dipilih sebagai brand ambassador gerai berlian. Tak tanggung-tanggung gerai berlian tersebut memiliki koleksi berlian terindah di dunia.

Merayakan pembukaan gerai terbarunya di Plaza Indonesia, Nia Ramadhani ikut serta meresmikan gerai yang ketujuh. "Menurut saya sebagai perempuan yang sudah menikah, berkeluarga, dan punya anak, kita harus memikirkan diri sendiri. Untuk menunjang penampilan, memakai berlian cukup penting. Untungnya berlian juga bisa dipakai sebagai barang investasi yang bernilai tinggi," ungkap Nia Ramadhani saat membuka gera Adelle Jewellery di Plaza Indonesia, Jumat (16/8/2019).

Di tempat yang sama, Michael Surya, CEO Adelle Jewellery mengatakan, pihaknya talah menyediakan koleksi anyar yang dikenal sebagai berlian terindah di dunia. Gerai ketujuh ini mengusung konsep Paris yang bertujuan membawa para konsumennya ke kota paling romantis di dunia tersebut.

“Hal ini sesuai dengan nama Adelle yang berasal dari bahasa Perancis yang berarti bangsawan. Oleh karena itu, seluruh dekorasi dan ambience store kami rancang sedemikian rupa agar konsumen bisa merasakan pengalaman berbelanja layaknya seorang bangsawan di butik perhiasan berkelas dunia,” ucapnya.

Adapun, di pembukaan store terbarunya, Adelle Jewellery memperkenalkan koleksi paling mutakhir. Bernama Eternal Flame, berlian yang memiliki makna ‘api abadi’ ini termasuk dalam koleksi Rose D’Amour yang disertifikasi oleh dua institusi berlian internasional dari Amerika Serikat, yaitu GemEx dan GIA.

“Keindahan koleksi ini terlihat dalam tiga hal, keindahan desain, keindahan detail karya dan keindahan berlian itu sendiri,” ujar Michael.

Tiga jenis keindahan tersebut juga merupakan DNA dari koleksi Rose D’Amour. Michael menerangkan koleksi Rose D’Amour terinspirasi dari bunga mawar David Austin yang merupakan mawar terindah di dunia.

“Untuk menonjolkan keindahan mawar itu, kami menggunakan berlian Eternal Flame yang dilengkapi signature setting yang memberi ilusi berlian terlihat dua kali lebih besar. Jadi, dengan value yang sama, konsumen bisa memiliki berlian yang tampak lebih besar,” paparnya,

Dalam acara ini, Adelle Jewellery berkolaborasi dengan desainer Ferry Sunarto, NJS Makeup dan menghadirkan Nia Ramadhani sebagai brand ambassador.

“Kami percaya Nia Ramadhani mewakili citra Adelle’s Women yakni para perempuan modern, elegan, mandiri serta percaya diri. Sebagai inspiring woman, kami percaya kepribadian Nia Ramadhani cocok dengan citra koleksi Rose D’Amour,” sebut Michael.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten