SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Meski sudah memiliki anak, penampilan Nia Ramadhani masih seperti ABG. Setali tiga uang dengan Dian Sastro, pesonanya tak usang dimakan usia. Baru-baru ini, Nia Ramadhani dan Dian Sastro berfoto bersama. Keduanya kompak mengenakan baju berwarna putih.

Dalam pulasan make up natural, keduanya nampak begitu cantik. Sedangkan untuk rambutnya, baik Nia Ramadhani dan Dian Sastro memilih untuk menggerainya. Bukan pose cantik, Nia Ramadhani dan Dian Sastro kompak berpose menjulurkan lidah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mainaka’s Year end concert Sekaligus perpisahan deh, Naka pindah sekolah,mau ikut barengan sama Kakak SekolahnyaWalaupun begitu,kita tetep kumpul yahh,’‘ tulis Nia Ramadhani dalam unggahannya (18/5/2019).

Potret Nia Ramadhani dan Dian Sastro ini menuai banyak pujian lho. Banyak netizen yang memuji kecantikan mereka.

2 orang ini kapan jelek nya…cantik mulu,”@ndikasari.

Saya suka sekali dari dulu liat Dian sastro dan nia ramadhani sudah cantik alami dan modis lagi is Beautiful girls ,” @febringahu.

2 manusia yang aweeet mudaaa banget,’‘ @hesjul.

Mamah mamah cans,” @kamalludin0602.

mommy2 ketjeee,” @dedewnaa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya