SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KARANGANYAR — Ngunduh manten putra pertama Bupati Karanganyar Rina Iriani Sri Ratnaningsih, bertabur artis ibu kota seperti Anang-Ashanty, Titiek Puspa dan Didi Kempot dan Nunung cs.

Ngunduh manten pasangan Bagus Hendro Prakarsa dengan Retno Windasari Tamrin itu berlangsung sangat meriah di Lorin Business Resort and Spa, Sabtu (10/11/2012) malam. Sementara, pernikahan keduanya sudah berlangsung 27 Oktober lalu di Lampung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain artis, sejumlah tokoh seperti Hutomo Mandala Putra (Tommy Suharto), OC Kaligis, Gubernur Jateng Bibit Waluyo, Mantan Jaksa Agung Hendarman Supandji, Mantan Kepala Staf Angkatan Darat, Subagyo HS, Mantan Gubernur DKI, Soetiyoso dan lain-lain terlihat hadir pada kesempatan tersebut. Beberapa pengusaha besar dari Soloraya juga hadir, seperti Robby Sumampow, pemilik Danar Hadi Santosa Doellah dan Owner Sun Motor Group, Imelda Tio.

Ekspedisi Mudik 2024

Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo), Nunung Susanto, mengatakan acara ngunduh manten tersebut dihadiri oleh 1.000 tamu undangan. “da beberapa tokoh penting lainnya yang tidak bisa hadir,” terangnya. Artis senior Titik Puspa pada kesempatan tersebut menyanyikan dua buah lagu antara Jatuh Cinta dan Cinta Mati. Sementara, Anang dan Ashanty yang keluar tepat pukul 20.50 WIB, salah satunya menyanyikan lagu Makin Aku Cinta dan Jangan Ada Dusta di Antara Kita, Sumpah Mati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya