SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Popularitas pedangdut Via Vallen tak perlu diragukan lagi. Penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur itu memiliki banyak penggemar yang selalu memberikan dukungan. Tak ayal, semua hal tentang Via Vallen selalu menjadi pusat perhatian. Termasuk saat dirinya berbicara dalam bahasa Inggris.

Selama ini, Via Vallen terkenal dengan logat Jawa-nya yang cukup kental. Via Vallen sangat fasih melantunkan lagu dangdut berbahasa Jawa dengan karakternya yang kuat. Namun, tiba-tiba dia tampil beda menyapa penggemar menggunakan bahasa Inggris.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui video singkat yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @viavallen, Selasa (1/1/2019), Via Vallen menyapa penggemarnya dengan bahasa Inggris. Dia memberi tahu penggemar tentang penampilanna di ajang 23rd Asian Television Awards yang digelar di Serawak, Malaysia, 12 Januari 2019.

“Hai guys, saya Via Vallen. Saya akan tampil di ajang 23rd Asian Television Awards di Kuching, Serawak. Aku tak sabar bertemu dengan kalian. Jangan sampai kelewatan. Sampai jumpa,” kata Via Vallen dalam video tersebut menggunakan bahasa Inggris.

Via Vallen terdengar cukup lancar berbicara bahasa Inggris dalam video tersebut. Namun, tetap saja ada sebagian netizen yang menduga Via Vallen harus berkali-kali belajar berbicara bahasa Inggris. “Gaya lu ngomong aja masih medok. Ngakak gue sumpah. Awas kebelit lidahnya. Wkwkwkw, cuma satu artis ini yang gue heran, hahaha,” komentar @nyisnawaty.

“Pakai bahasa Jawa saja mbak, daripada malu, hahaha,” imbuh @nugrohhh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya