SOLOPOS.COM - Vishal Karwal dan Gebby Vesta. (Istimewa)

Vesta mengaku kesal dengan Vishal Karwal yang katanya dilarang menghubungi dirinya.

Solopos.com, JAKARTA – Model sekaligus DJ Gebby Vesta kembali membuat heboh jagat maya. Perempuan yang sempat di-bully pendukung Habib Rizieq ini membuat pengakuan mengejutkan soal hubungannya dengan aktor asal India Vishal Karwal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di foto yang diunggahnya di Instagram, Gebby menceritakan awal pertemuan dengan salah satu bintang India yang meramaikan program televisi Pesbukers itu. Pemilik nama asli May Debbyta itu menulis jika ia pertama kali kenal dengan Vishal di Singapura, beberapa waktu silam.

Ekspedisi Mudik 2024

Setahu Gebby, Vishal berprofesi pilot, bukan aktor. Mereka juga berteman di WhatsApp dan Facebook. “Nah, Kemaren dia chat gue kalau dia akan ke Jakarta dua minggu, gue pikir pilot kok ampe dua minggu di Jakarta. Eh dia nanya IG gue dan dia DM gue lagi di IG dan akhirnya gue kepo deh sama IG-nya. Ternyata dia itu aktor top di India dan datang ke Indonesia buat jumpa fans dan isi acara di stasiun TV penuh drama itu [Pesbukers],” tulis perempuan kelahiran 24 Mei 1986 itu, yang juga menampilkan foto Vishay.

Foto Vishal Karwal yang diupload Gebby Vesta. (Istimewa/Instagram)

Foto Vishal Karwal yang diupload Gebby Vesta. (Istimewa/Instagram)

“Akhirnya kita ketemu dan layaknya orang pacaran dua malam berturut-turut gue temanin dia terus dan pastinya ML (making love) dong kalau udah berdua di hotel. Eh terus kemaren di insta Story gue post chat dari dia manggil gue “SAYANG”,” tambah bintang FTV Pembantuku Idolaku itu.

Gebby mengaku senang bisa mengajarkan Bahasa kepada Vishay. Pertama kali dia mengajarkan kata “apa kabar” dan “sayang”. Namun, dia mengaku kesal dengan admin akun ANTV yang telah memblokir akun miliknya. Dia menuduh admin yang dikelola seorang perempuan itu mengadu ke Vishal agar menjauh darinya.

“Jadi tadi break shooting, Vishal telepon gue bilang orang ANTV itu ngomong ini itu dan suruh dia block semua contact gue dan jauhin gue, karena apa?? Mereka lagi mau buat gimmick ala-ala cinta segi-segian sama artis-artis acara sampah itu,” ungkapnya.

Dia lalu mengultimatum agar jangan coba-coba mengusiknya. Gebby lalu membuka gimmick yang sering disajikan Pesbukers cuma settingan belaka.

“Itu cuma settingan biar ratting mereka naik terus,” lanjut dia.

Gebby juga mengklaim pihak ANTV tak suka pada dirinya karena dia pernah terlibat syuting di stasiun televisi milik Bakrie itu sampai sebulan lebih, namun honor tak kunjung turun.

“Eh, gue sindir si path baru deh besoknya honor gue diturunin jangan bangunkan macam Lg tidur ya admin TV drama gue diem kalian cubit.. ya gue terkam,” Gebby seraya mengancam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya