SOLOPOS.COM - Puji Astuti, peserta Padmanaba Fun Bike berhasil meraih hadiah rumah. (Akhirul Anwar/JIBI/Harian Jogja)

Puji Astuti, peserta Padmanaba Fun Bike berhasil meraih hadiah rumah. (Akhirul Anwar/JIBI/Harian Jogja)

JOGJA—Untuk kedelapan kalinya SMA Negeri 3 Jogja menggelar Padmanaba Fun Bike 2012 pada Minggu (25/11/2012). Sedikitnya 9000 peserta berpartisipasi dalam kegiatan bersepeda dengan tema “Aksikan Kepedulianmu untuk Bumi dan Sesama” ini.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Puluhan doorprize juga disediakan oleh panitia. Dengan membayar uang pendaftaran Rp30.000 sudah mendapat sejumlah fasilitas termasuk donasi Rp500 untuk kepedulian terhadap pengurangan polusi udara dan kupon doorprize utama satu unit rumah.

Yang beruntung pada kesempatan itu adalah Puji Astuti warga Manisrejo Maguwoharjo Depok Sleman. Dengan membawa kupon hadiah bernomor seri 30004 ia berhak sebuah rumah yang disediakan panitia. “Tentunya senang dapat hadiah utama,” katanya ketika menerima hadiah rumah secara simbolis, Minggu (25/11/2012).

Ketua Panitia Padmanaba Fun Bike 2012 Aldetto Gustirama mengatakan kegiatan berjalan lancar. Ribuan peserta memadati jalur yang dirancang mengitari kota Jogja. Meski panas terik menyengat, tapi peserta tetap menunggu sampai acara selesai. “Antusias masyarakat sangat besar ada 9000 peserta dari DIY, Jateng, Jakarta dan Surabaya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya