SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Pesulap Limbad akhirnya berbicara dalam salah satu videonya di Insta Stories. Tak seperti biasa, Limbad kali ini berbicara cukup panjang di depan kamera.

Siapa yang tidak mengenal Limbad? Sosok pesulap yang memiliki gaya nyentrik ini dikenal masyarakat salah satunya karena tidak pernah mengeluarkan suara. Tidak hanya itu, Limbad juga kerap menyita perhatian publik dengan menampilkan aksi-aksi yang mengancam keselamatan dan nyawanya. Oleh karena ciri khas dan aksinya itu, maka tidaklah heran jika masyarakat penasaran dengan yang dilakukan Limbad.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada sebuah video, tampak Limbad yang tidak pernah terdengar suaranya itu tiba-tiba saja bicara. Alhasil video yang berdurasi cukup singkat tersebut jadi mengejutkan netizen dan viral seketika.

“Yo sekali-kali bikin Insta Story ya, mosok orang-orang semua aku suruh nonton,” ucap Limbad dengan aksen Jawa yang sangat kental sambil mengarahkan kamera ponsel ke wajahnya dan menggerakkannya.

Dia pun mengajak bicara Kaesang Pangarep, anak bungsu Presiden Joko Widodo dalam kesempatan yang sama. Saat itu, Limbad bahkan bergurau dengan Kaesang dengan mengatakan dia tidak kalah dengan anak muda.

“Lah aku tiap hari ditonton orang yo, mas,” kata Limbad pada Kaesang.

Tanpa diduga Kaesang yang juga berbicara dengan aksen Jawa cukup kental meledek Limbad. Tapi, tidak disangka Limbad malah balik meledek Kaesang dengan omongan Jawa yang medok.

“Kan anak muda,” jawab Limbad.

“Oh iya, siappp,” balas Kaesang.

“Yang tua aja bergaya kok,” papar Limbad lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya