SOLOPOS.COM - Salah satu postingan Geri Geri Halliwell di twitter-Daily Mail

Salah satu postingan Geri Geri Halliwell di twitter-Daily Mail

LONDON-Langkah mantan anggota Spice Girl, Geri Halliwell dengan memposting sebuah komentar di twitter tentang Margaret Thatcher harus dibayar mahal.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Penyanyi Solo yang sempat menyandang nama Ginger Spice itu menjadi bulan-bulanan di dunia maya sebelum akhirnya menghapus postingan tersebut.

Seperti diwartakan Daily Mail, Selasa (9/3/2013), perempuan berusia 40 tahun itu memposting “Berpikir jika perempuan pertama kami, Margaret Thatcher adalah girl power yang mengajari saya sesuatu,”

Sadar jika postingan tersebut menyebabkan banyak kecaman dari penggemarnya, Geri pun langsung bereaksi dengan menghapus tulisan itu dengan sebuah tulisan sederhana.

“Saya minta maaf jika saya menyinggung,”

Sebagaimana diwartakan sebelumnya, Mantan Perdana Menteri Inggris Margaret Thatcher dikabarkan meninggal dunia, Senin (8/4/2013).Perempuan yang mendapatkan julukan “Wanita Besi” ini meninggal dunia dalam usia 87 tahun setelah setelah sebelumnya mengalami stroke.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya