Ngetren di Netflix, Mobil Michael Jordan Malah Mau Dilelang
Mobil Mercedes-Benz Lorinser 1996 milik Michael Jordan. (Autoevolution)

Solopos.com, SOLO — Legenda NBA, Michael Jordan, bakal melelang mobil kesayangannya, yakni Mercedes-Benz Lorinser 1996. Padahal, mobil tersebut lagi kondang setelah muncul dalam film serial dokumenter yang tayang di Netflx, The Last Dance.

Dikutip dari Detik.com, Minggu (16/8/2020), lelang mobil tersebut dibuka secara online mulai 13-23 Agustus 2020. Beverly Hills Car Club adalah rumah lelang yang menangani mobil legenda basket tersebut.

Bagi pencinta mobil yang ingin mendapatkan Mercedes-Benz Lorinser 1996 milik MJ tampaknya harus merogoh kocek dalam-dalam. Pasalnya, mobil itu diperkirakan akan laku senilai US$100.000 atau hampir Rp1,5 miliar.

Nenek Khotimah Penjual Jajan Keliling Kena Tipu, Kasihan!

Pemilik Rumah lelang Beverly Hills Car Club, Alex Manos, mengatakan mobil milik Michael Jordan memang sangat elegan.

"Michael Jordan S600 Lorinser sangat elegan. Siapa pun yang mengendarainya akan memiliki hubungan batin dengan Michael Jordan dan seakan merasakan energi dan kekuatan Michael Jordan," kata Alex Manos.

Alex menambahkan jarang ada orang yang mengoleksi mobil milik MJ. "Beberapa orang telah memiliki bola basket atau sepatu kets yang bertanda tangan dirinya. Tapi berapa banyak orang yang Anda kenal yang memiliki mobil MJ?" imbuhnya.

4 Daerah di Jawa Timur ini Masih Zona Merah Covid-19

Mobil milik Michael Jordan memang tampak standar. Namun yang bikin beda, ada perangkat telepon di dalam mobil yang bertuliskan "Jordan" jika perangkat tersebut dihidupkan.

Mobil tersebut punya badan lebar yang dilengkapi bodi kit, roda monoblok, dan knalpot ganda. Untuk urusan dapur pacu, mobil ini dilengkapi dengan mesin V12 berkapasitas 6,0 liter yang menghasilkan 389 tenaga kuda.

Sumber: Detik.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom