SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Video viral yang menunjukkan sosok diduga pocong santai menongkrong di atas helm pengendara sepeda motor membuat heboh warganet. Video itu ramai diunggah di berbagai akun media sosial.

Di akun Twitter @AzayAzay10, Jumat (9/8/2019), dijelaskan peristiwa pada video viral itu terjadi di Jl. Cibiru-Cileunyi, Bandung, Jawa Barat (Jabar). “Sosok pocong tertangkap kamera. Kejadiannya jam 11an di jalan raya Cibiru-Cileunyi. Ada pocong gaiss,” tulisnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan video yang diunggah, memang tampak sosok putih panjang di bagian atas helm salah satu pengendara sepeda motor. Tak sedikit warganet yang percaya sosok itu adalah pocong. “Itu pocong ngapain di atas pala orang gitu,” tulis pengguna akun Twitter @royhanrois.

“Aku record kok bikin hp kayak gini sih. Horor deh padahal hp aku ga pernah gini,” tulis pengguna akun Twitter @febrianiws.

Sementara itu, banyak pula warganet yang tak percaya sosok pada video viral itu adalah pocong. Mereka menduga sosok itu hanya barang bawaan yang kebetulan berukuran panjang dan dibalut pembungkus putih sehingga tampak seperti pocong. “Itu lagi goncengan bedua bawa barang panjang dibungkus pake entah kertas entah kain warna putih ditaroh di tengah antara pengendara dengan boncenger,” ungkap pengguna akun Twitter @solasinya.

“Pocong ndasmu itu mah karung tanaman njiir,” imbuh pengguna akun Twitter @JulianaRestea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya